oleh

Gubenur Riau  Hadiri Acara Soft Opening RS Graha Yasmin Dumai

Topikterkini.com.Dumai,Riau – Soft Opening RS Graha Yasmin yang beralamat dijalan raya Bukit Datuk-Marlan Jaya Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan – Kota Dumai.

Acara Soft Opening ini dihadiri langsung oleh Gubenur Riau Drs. H.Syamsuar, Walikota Dumai H.Paisal S.K.M, Mars, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, Dandim Dumai Letkol Irdhan, dan jajaran Forkompinda Dumai.(14/08/2021)

Gubenur Riau sangat mendukung dengan adanya rumah sakit swasta RS Graha Yasmin dan Walikota Dumai juga akan mempercepat untuk penandatangan izin untuk RS Graha Yasmin agar cepat beroperasi dan bisa membantu Pemerintah menangani pasien Covid-19.

RS Graha Yasmin adalah rumah sakit swasta yang akan membantu pemerintah terkhususnya Kota Dumai dalam penanganan pasien Covid-19. Fasilitas saat ini di RS Graha Yasmin baru tersedia 20 tempat tidur pasien untuk 4 ruangan, 6 tempat tidur ICU dan ada 4 dokter umum dan 2 Dokter Spesialis yang saat ini udah siap melayani dan 2 perawat pembantu.

Saat ini tinggal menunggu beberapa pembenahan area luar dan setelah izin selesai RS Graha Yasmin akan dibuka.

“RS Graha Yasmin saat ini dibuka untuk membantu pemerintah dalam melayani pasien Covid-19 terkhususnya masyarakat kota Dumai,”ujar Hj Aslinar anggota DPRD Dumai saat diwawancara.

Dr.Husni Widiyawati menyebutkan, “Kami akan berusaha semampu kami melayani masyarakat kota Dumai khususnya dalam penanganan pasien Covid-19,”imbuh Direktur RS Graha Yasmi.

Dokter Ferianto Sp,An,KIC,MSs yang selaku humas di RS Graha Yasmin menyampaikan,”Kami berharap Pemerintah Kota Dumai dapat mensuport mendukung dengan mempercepat pengurusan izin RS ini dan kami akan membantu Pemerintah dan RSUD Dumai untuk menangani pasien Covid-19,”tutur Humas RS Graha Yasmin saat di wawancara awak media di akhir acara.

Laporan : Putra

Komentar

News Feed