oleh

DPC GMNI Gunungsitoli-Nias melaksanakan lomba pidato kebangsaan memeriahkan HUT RI ke-76

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 DPC GMNI Gunungsitoli-Nias tengah melaksanakan kegiatan lomba pidato kebangsaan dengan tema “Indonesia tangguh di tengah pandemi covid-19″. Kegiatan tersebut di selenggarakan yang di ikuti oleh siswa-siswi SMA/SMK dan mahasiwa kabupaten kota di kepulauan Nias, yang di mulai pada tanggal 05-15 Agustus 2021. Kegiatan tersebut di laksanakan melalui via online bentuk video yang di kirimkan ke panitia dan di lakukan penilaian oleh dewan juri.

” Indonesia tangguh di tengah pandemi covid-19 ini merupakan sebuah pertanyaan yang perlu di jawab oleh seluruh muda-mudi yang dan terutama kaum terdidik dengan cara implementasi kerakyatan yang memang sangat di harapkan oleh seluruh masyarakat, dengan pelaksanaan pidato ini mampu menumbuhkan semangat kebangsaan kita dan kreativitas berfikir serta terus berkarya walaupun banyak halangan dan tantangan,” Terangnya Joko itu.

Puncak kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 17 agustus 2021 ini di laksanakan di sekretariat GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS yang di hadiri oleh pengurus cabang, Alumni dan kader Anggota GMNI Gunungsitoli-Nias, dan di hadiri oleh peserta lomba yang juara untuk di tampilkan secara langsung.
Ketua DPC GMNI Gunungsitoli-Nias Joko dalam orasinya menyampaikan,

” ini adalah langkah awal agar kita benar-benar tumbuh dan tangguh di tengah-tengah pandemi covid-19, agar jangan putus asa berbuat pada bangsa dan negera, kalau kita terus berbuat maka yakin lah cita-cita kita yang di impikan oleh pendiri bangsa ini yang sekian tahun lalu mampu di jawab walaupun di tengah-tengah pandemi saat ini”. Diakhir statemenya Ketua DPC GMNI Gunungsitoli-Nias berharap,” kiranya apa ide-ide baik, wawansan yang baik yang telah di sampaikan di oleh seluruh peserta serta harapan-harapan untuk kebaikan bangsa kita maka mari kita aminkan bersama, mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini dengan prestasi-prestasi kita di dalam berbagai bidang, sambil menutup pelaksanaan kegiatan tersebut.” harapnya ketua DPC GMNI Nias itu.

Dari pantauan awak media, kegiatan berjalan lancar dan semua yang telah turut hadir pada kegiatan tersebut turut merasakan hikmat serta mengikuti protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, dan juga berjalan dengan lancar. (JZ)

Komentar

News Feed