oleh

Bapak Yoni di Gugat oleh Anaknya, 45 Pengacara Muda di Lotim Bantu Bapak Yoni

Topikterkini.com.Lombok Timur– Bapak Yoni umur 76 tahun alamat Sembalun Bumbung di gugat oleh anak kedua nya karena dianggap bapak Yoni melanggar hukum.

Gugatan tersebut masuk di Pengadilan Negeri Selong Lombok Timur, sehingga besok hari kamis bapak Yoni akan memenuhi panggilan tersebut.

Sekita 45 lima pengacara muda siap Dampingi Bapak Yoni pada saat sidang.

Kuasa Hukum Bapak Yoni santi mengatakan, saya selaku kuasa dari Amaq Yoni terkait ungkapan dari ibuk suhelin beserta kuasanya di media sosial yang mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk menyakiti orang tuanya berbeda dari pengakuan bapak Yoni, Ujar, Santi, Rabu, 18/08/2021

“Sementara faktanya, pengakuan dari bapak Yoni sendri sangat jelas bahwa anak keduanya itu Ibuk suhelin tidak pernah menjenguk apalagi merawat orang tuanya, ” Kata, Santi.

” Didukung juga oleh keterangan para saksi, masalah bapak Yoni yang dimaksud bukan sasaran, padahal sudah jelas juga dalam surat panggilan dari pengadilan selong menunjuk bahwa Amaq Yoni merupakan tergugat 1,” Jelas, Santi.

“Bagaimana mau salesai ditingkat Desa sementara pihak pemerintah Desa tidak pernah melakukan upaya mediasi apapun melalui Desa, ” Ucap, Santi.

” Jangan banyak dalih untuk menepis dari kesalahan,makanya sebelum berbuat pikir- pikir dulu lah apa lagi ni menyangkut orangtua, ” Tegas, Santi.

Upaya nya tidak ada pihak pemerintah Desa juga sebenarnya berusaha untuk menyelesaikan nya namun pihak Pemerintah Desa tidak mau tau dengan permasalahan ini, “Tutupnya.

Salah satu Lawyer  Muda Yuza  mengatakan, sampai manapun saya juga membantu bapak Yoni, Ujar, Yuza.

” Hati saya langsung terketuk untuk membantu bapak Yoni, ” Kata, Yuza.

” Gugat orang tua saja itu sudah salah, tidak ada dalil yang membenarkan nya, ” Jelas, Yuza.

“Tidak ada masud kami untuk mencari sensasi, niat kami untuk membantu, ” Pungkasnya.

Liputan:RiL

Komentar

News Feed