oleh

Hadiri Pelatihan Kewirausahaan Mandiri, Bupati Jeneponto Respon Langkah PT.Indomarco

Topikterkini.com-Jeneponto: Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menghadiri pelaksanaan pelatihan kewirausahaan mandiri yang digelar PT. Indomarco bekerja sama Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Dekranasda di Aula Kantor PM dan PTSP Jeneponto, Kamis 19/8/2021.

Saat itu Bupati Iksan Iskandar sebut Strategi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dimasa pandemi covid-19 menjadi salah satu penggerak ekonomi secara mikro dan makro di saat sebahagian negara mengalami resesi keuangan dan pembangunan ekonomi.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar merespon langkah PT. Indomarco bekerja sama dengan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Jeneponto serta Dekranasda Jeneponto melaksanakan pelatihan kewirausahaan mandiri.

Dikesempatan itu Bupati juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada manajemen PT. Indomarco yang dihadiri langsung oleh Adi Sutono selaku Branch Manager.

“Langkah ini akan melahirkan konsep konsep tatanan perputaran ekonomi yang dapat meningkatkan taraf hidup pelaku usaha di Kabupaten Jeneponto,” ujar Iksan Iskandar.

Bupati menambahkan, pola marketing modern yang dibangun dimasa pandemi covid 19 saat ini, akan melahirkan titik pertumbuhan ekonomi baru guna menunjang pembangunan bangsa secara makro.

“Saya berharap sinergitas yang dibangun antara Pemerintah Daerah, Dekranasda, dan PT. Indomarco terus terbangun,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dekranasda Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan, Kepala PM dan PTSP Hj. Meriyani Anwaruddin, Kepala Dinas Pariwisata Elly Isriani, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Laporan: Ishak Basman
Editor : M. Nasir Ibrahim

Komentar

News Feed