oleh

KKN UGR Berikan Sembako Untuk Yatim dan Jompo Di jenggik Utara

Topikterkini.com.Lombok Timur–Selain melakukan program yang berhubungan dengan penanganan Covid-19, Kelompok Kuliah Kerja Nyata Universitas Gunung Rinjani (KKN UGR) berikan bantuan sembako untuk yatim dan jompo. ( 23/08/2021)

Kegiatan yang berlangsung di wilayah montong Keles, Desa Jenggik Utara kecamatan Montong Gading, Lombok Timur dihadiri oleh Nasri selaku kepala desa, Dedy Sukardi, S.H kepala wilayah, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Rohman Rofiki selaku ketua kelompok KKN Jenggik Utara mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna membantu warga setempat ” santunan ini kita lakukan agar jompo dan yatim didusun ini merasa terbantu,” pungkasnya.

Lanjut dipaparkan sebelumnya banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti penataan lingkungan, sosialisasi kesadaran hukum ditengah masyarakat, penghijauan, serta memanfaatkan hasil tani Masyarakat setempat untuk dikelola agar mendapatkan keuntungan lebih

Rofiki berharap agar semua kegiatan selama ber KKN di rasakan manfaatnya ” semoga apa yang kami lakukan dirasakan manfaatnya, dan bernilai ibadah,” tutupnya.

Liputan: RiL

Komentar

News Feed