oleh

Kajari Pimpin Pelantikan Dan Sertijab Kasi Kejaksaan Negeri Dumai

Topikterkini.com Dumai,Riau – Rabu,1 september 2021 Kejaksaan Negeri Dumai laksanakan kegiatan Pelantikan dan Sertijab kepada kasi – kasi baru dan yang akan pindah.

Acara sertijab tersebut di laksanakan di ruangan kantor Kejaksaan Negeri Dumai secara internal, dihadiri oleh jajaran kejaksaan negeri dumai.

Pergantian 2 Kepala Seksi yaitu :
1. Kepala Seksi Pidana Umum dari Agung Irawan,SH.,MH Kepada Iwan Roy Carles,SH
2. Kepala Seksi Intelijen dari Dede Setiawan,SH kepada Devitra Romiza,SH,MH.

2 Kepala Seksi yang pindah sekaligus jabatannya sebagai berikut :
1. Agung Irawan,SH.MH yang akan pindah ke Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru-Riau dari Kepala Seksi Pidana Umum Dumai menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus.
2. Dede Setiawan,SH yang akan pindah ke Kejaksaan Negeri Tinggi Provinsi Jambi yang dulu menjabat selaku Kepala Seksi Intelijen Dumai pindah Ke Kajati Jambi sebagai Kepala Seksi Perdata pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati jambi.

Dr.Khairul Anwar,SH,.MH Kepala Kejaksaan Negeri Dumai menyampaikan, “Selamat datang dan selamat bergabung di Kejaksaan Dumai bagi para Kepala Seksi yang baru dan selamat sukses bagi Kepala Seksi yang lama, Saya minta maaf kalau ada salah dalam omongan selama di Kejaksaan Negeri Dumai,”tutup Kajari Dumai saat pidatonya di akhir acara.

Liputan: Putra

Komentar

News Feed