oleh

Breaking News: Hari Jadi Lotim, Rofiki: Kain Kapan Terbungkus ini Kado Istimewa Kadinsos

Topikterkini.com.Lombok Timur— Pmerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur di Demo berturut-turut oleh Lsm di Lombok Timur, dan hari ini 16 Lsm aksi damai meminta Oknum Kepala Dinas Sosial di Penjarakan karena  di duga ada Kong kalikong oknum kadis Sosial dan  TKSK di Bantuan Pangan Nonton Tunai ( BPNT) .

Lebih uniknya lagi Oknum Kadinsos Lotim di berikan kado istimewa kain kapan berbentuk mayat.

Rohman Rofiki menjelaskan selain Oknum Kades di lotim yang jadi Suplayer, kini temuannya Oknum Kadinsos lotim juga di duga menjadi Suplayer.

Keterangan tersebut ia dapatkan dari Beberapa TKSK dan Korcam di Lotim, adapun barang yang di Suplay yaitu dalam bentuk kacang-kacangan.

” Itupun dalam kondisi kurang timbangan nya dan tidak sesuai dengan 6 T seperti yang ada di PEDUM, ” Kata, Rofiki, Kamis, 02/09/2021.

” Bukti Sudah kami kantongi, dan pada saatnya akan kami serahkan ke Bupati, ” Tegasnya.

” Tapi ujung-ujungnya tergiur juga di Bisnis Sexy ini,” Jelasnya.

” Di hari jadi Lombok Timur kado istimewa Kadinsos kain kapan sudah cocok sekali, yang sok Gagah perkasa di depan media, ” Ucapannya.

Ia meminta, Penjarakan Oknum Kadis Sosial Lotim, Tindak tegas Oknum TKSK Kecamatan Sikur Yang Amankan Suplier, Tindak Tegas Oknum Kades di Lotim Yang jadi Suplier BPNT.

Liputan: RiL

Komentar

News Feed