oleh

TNI-Polri Kawal Kegiatan Vaksinasi di Desa Pinamula Kabupaten Buol

Topikterkini.com.Buol – Bhabinkamtibmas Polsek Momunu bersama Babinsa Koramil 1305-BT melaksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi bertempat di balai Desa Pinamula Kecamatan Momunu Kabupaten Buol.

“Pendampingan ini kami lakukan dalam memberikan rasa aman kepada tenaga medis maupun masyarakat yang akan di vaksin covid-19 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan,” kata Bhabinkamtibmas Brigpol Hadi Mulyono.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Iptu Razak Abas Abdullah menyampaikan pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah dalam mengsukseskan vaksinasi oleh karena itu berharap agar masyarakat yang telah di suntik vaksin covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Kami imbau masyarakat yang telah di suntik vaksin tahap I dan II agar tetap menerapkan prokes, walaupun telah di vaksin covid-19, karena vaksin ini tidak semata-mata langsung kebal terhadap virus, namun dibutuhkan waktu untuk membentuk antibodi dalam melawan virus nantinya. Jadi, tetap Pedomani protokol kesehatan 5M saat beraktivitas diluar rumah terutama untuk selalu menggunakan masker,” Pesan Kapolsek Iptu Razak.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed