oleh

5 TK di Totikum Bangkep Laksanakan Syukuran Penegerian

Topikterkini.com Bangkep – Ketua Panitia Pelaksana syukuran, Marni, S.Pd bersama jajaran guru di Lima Taman Kanak Kanak (TK) melaksanakan syukuran atas Penegerian TK, di Gedung TK Desa Lopito Selasa, (7/9/2021).

Kadis Dikbud Kabupaten Bangkep, Haryono Orab, S.Pd kepada media ini menyebutkan Lima TK tersebut yaitu TK Negeri Kombutokan, TK. Negeri Lopito, TK. Negeri Sakay, TK. Negeri Salangano dan TK. Negeri Sampaka.

Dalam sambutannya Kadis Dikbud, Haryono Orab, S.Pd menyatakan, Penegerian Taman Kanak-Kanak di 5 Desa yang ada di wilayah Kec. Totikum, tersebut telah lama dinantikan oleh masing-masing TK di wilayah 5 Desa Kec. Totikum.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan, selain dari 5 Unit TK yang telah penegerian oleh Disdikbud Kab. Bangkep, masih terdapat 5 Unit TK 1 PAU yang belum dilakukan penegerian oleh Disdikbud Kab. Bangkep, karena terdapatnya beberapa alasan persyaratan yang belum bisa dijadikan patokan sebagai TK Negeri.

Usai memberikan sambutan Kadis Dikbud Bangkep acara syukuran dilanjutkan dengan penyerahan SK Penegerian dan sekaligus pengguntingan pita peresmian TK. Negeri.

Turut hadir menghadiri syukuran tersebut Camat Totikum Marselinus Nukak, S.Sos, Danramil Totikum yang di wakili
Danpos Totikum dan Totsel Koramil 1308-10/Slkn, Serma Ferry, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Totikum, Haryono Orab, para bunda Paud TK dinegerikan,
Ferny A. Sampelan, S.Sos., M.A.P ( Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Disdikbud Kab. Bangkep )
Para Kades, Sekdes dari 5 Desa yang TK di Negerikan.

Liputan: Suparjo

Komentar

News Feed