oleh

Peringati HUT ke-XX, DPD Partai Demokrat Sulteng Gelar Bulan Bhakti Bagikan Sembako

Topikterkini.com.Palu – DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah dalam momen ulang tahun yang ke XX Partai Demokrat mengadakan kegiatan bulan bhakti dan penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang pada acara puncak peringatan 20 tahun berdirinya partai, di Kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah di Palu Kamis 09/09/2021.

Dalam kegiatan bulan bhakti itu digelar pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kota palu.

Di samping itu, diumumkan juga pemenang dari berbagai lomba diantaranya lomba menulis,melukis dan menyanyi mars Partai Demokrat yang diikuti oleh masyarakat umum.

Kemudian, Partai Demokrat juga akan menegaskan posisinya yang terus berpihak pada rakyat pada acara peringatan tersebut.

Keberpihakan itu diterjemahkan dalam tema acara peringatan hari jadi ke-20 Partai Demokrat, yaitu “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat,” kata M.Ikbal Andi Magga,SH.MH yang baru saja ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Propinsi Sulawesi Tengah oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah H.Anwar Hafid,M
Si sekaligus Anggota DPR RI Dapil Sulteng di Warkop Tanaris jalan Juanda Kota Palu.

“Menjadi ketua Bappilu di Partai politik bukan hal baru bagi saya. Karena sy pernah memegang jabatan itu di partai terdahulu. Jadi ini bukan hal baru. Dan justru menjadi ringan karena basis massa yang dimiliki pak Anwar Hafid sangat luas dan militan, ditambah lagi elektoral isu positif yang dialami partai demokrat saat ini sangat membantu konsolidasi yang akan kami lakukan setelah pelantikkan.”ungkap Ikbal Andi Magga saat dihubungi media ini via Whats App di telefon genggamnya.

“Insya Allah untuk pelantikan pengurus DPD yang baru rencananya akan dilaksanakan pertengahan bulan ini.” Ungkap Mantan Ketua DPRD Kota Palu yang kini berkarier di partai besutan SBY ini.

Laporan: DT

Komentar

News Feed