oleh

Wakil Bupati Jeneponto Resmikan Kantor Cabang Pembantu PT.Bank Mandiri

Topikterkini.com-Jeneponto: Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir bersama Sekda Syafruddin Nurdin Meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Bank Mandiri (Persero) Kabupaten Jeneponto, Kamis (09/9/2021).

Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Bank Mandiri (Persero) Kabupaten Jeneponto, juga dihadiri oleh Wakil DPRD H. Muh Imam Taufiq Bohari, Dandim 1425 Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto, Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Jeneponto Hary Surachman, Camat Binamu M Emil Ilyas, Lurah Empoang Fajri Adrian dan Kabid Humas Kominfo Mansur Rahman.

Direktur Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Bambang Wijanarko pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas atensi penuh yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Selain itu, Direktur Pengawasan LJK-OJK Regional Sulawesi, Patahuddin menyampaikan bahwa kehadiran Bank Mandiri di Kabupaten Jeneponto diharapkan mampu menciptakan peningkatan ekonomi daerah bersama pemerintah, sebagai pemegang Kas Daerah dan Sumber Pendapatan Daerah.

Kepala Wilayah Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku, Muhammad Assidiq Iswara menyampaikan kenapa PT. Bank Mandiri harus meresmikan KCP di Jeneponto, yakni merupakan kontribusi guna meningkatkan perekonomian masyarakat lebih khusus pada UMKM dan juga menjawab harapan masyarakat Jeneponto yang terus mengharapkan kehadiran layanan PT. Bank Mandiri.

Sementara itu Wakil Bupati H. Paris Yasir, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Cabang PT. Bank Mandiri, sehingga kedepan layanan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut sudah bisa melayani masyarakat di Jeneponto

Lebih lanjut Wakil Bupati mengapresiasi kinerja PT. Bank Mandiri yang telah hadir sejak lama di daerah lain.

Wakil Bupati menyebut, bahwa Bank Mandiri akan menjadi Bank kebanggaan masyarakat Kabupaten Jeneponto dan meminta kepada seluruh masyarakat turut bersama mendukung pertumbuhan Bank Mandiri.

“Ketika Bank masuk kesebuah daerah, itu berarti ada potensi besar yang dilihatnya, saya berdoa supaya kita bersama-sama membangun Kabupaten Jeneponto,” kata Wabub.

Wabub juga menyampaikan, bahwa kedepan kita harus membangun Intrepreneur dan usaha yang dapat memberikan dampak kemajuan kepada daerah.

“Saya berharap kehadiran PT. Bank Mandiri mampu mendorong terciptanya entrepreneur yang berdaya saing di Kabupaten Jeneponto, kalau bisa mereka kita bina sampai ke level ekspor,” katanya.

M. Taufiqi Akbar sebagai Kepala Kantor Cabang Pembantu berharap, kehadiran KCP Mandiri di Jeneponto mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan perekonomian.

Diakhir acara Wakil Bupati H. Paris Yasir dan Sekda Syafruddin Nurdin bersama Dirut BI Provinsi Sulawesi Selatan, Direktur Pengawasan LJK-OJK, Kepala Wilayah Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku meggunting pita tanda peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT. Bank Mandiri Kabupaten Jeneponto.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

News Feed