oleh

Kapolres Donggala Hadiri kegiatan Gebyar Vaksinasi  Isemapa Maipiapa

Topikterkini.com.Donggala –Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistyo, S.I.K menghadiri kegiatan Gebyar Vaksinasi Isemapa Maipiapa yang dilaksankan di Puskemas Donggala, Sabtu (11/9/2021).

Sebelum kegiatan di laksanakan lebih awal Kapolres AKBP Muhammad Yudie yang di dampingi Wakapolres Kompol Gede Suara, S.H bersama Kabag Sumda AKP Sugiharto, S.Sos. M.H tiba di puskesmas Donggala untuk mengecek kesiap siagaan personil yang terlibat dalam pengamanan gebyar vaksin dan bansos tersebut.

Diketahui pelaksanaan kegiatan  Vaksinasi dan Bansos hari itu, dilaksanakan di 4 Kecamatan yaitu , Kecamatan Banawa, Kecamatan Banawa Tengah, Kecamatan Banawa Selatan dan Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala.

Gebyar Vaksinasi ini merupakan suatu inovasi yang dibentuk pemerintah Kabupaten Donggala dalam mencegah penyebaran virus Corona atau lebih dikenal dengan covid-19.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa,S.H.,M.H. bersama Forkopimda Kabupaten Donggala, Kapus UPTD Delatope Reni S.KAM., Camat Banawa Tengah Rumayadi Efendi S.Sos, Kepala Desa se-Kecamatan Banawa Tengah bersama perangkatnya, PNS/ Guru-Guru Se-Kecamatan Banawa Tengah, Staf UPTD Puskesmas Delatope, Masyarakat Banawa Tengah.

Pemerintah Kabupaten Donggala saat itu menyerahkan beras sejumlah 100 Ton kepada masyarakat Kabupaten Donggala yang terdampak Covid-19 di 16 Kecamatan termasuk Warga  yang ada di Kecamatan Pinembani.

Pada kegiatan Gebyar ini
Pihak Swasta dan Perbankan juga menyerahkan 5000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Donggala yang terdampak Covid, yang tersebar di 16 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Donggala dengan cara datang di Vaksin Selesai di Vaksin diberikan sembako.

Di akhir acara Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistyo,S.I.K bersama Forkopimda menyerahkan secara simbolis Bansos kepada Camat, Kades yang nantinya di serahkan kepada masyarakatnya yang sedang melakukan Isoman/ Karantina mandiri.

Adapun bantuan ini akan diberikan 14 Hari kedepan setelah itu di berikan lagi, sebagi wujud dan bukti keseriusan Pihak Pemerintah Kabupaten Donggala untuk membantu warga yang terdampak Covid 19.P

Sumber: Humas Polres Donggala .

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed