oleh

Stafsus Presiden RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Yang di Gagas BEM Untad

Topikterkini.com.Palu – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palu menyambut kedatangan Staf Khusus Presiden RI, (Stafsus) Aminuddin Ma’ruf di Universitas Tadulako dalam rangka vaksinasi merdeka yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tadulako (Bemut), Senin, (13/9/2021).

Kegiatan vaksinasi merdeka tersebut merupakan kerjasama Bemut dengan Mabes Polri/TNI melalui Polres Palu, Dinas Kesehatan Sulawesi Tengah dan Satgas Covid-19 Untad.

Ketua Komisariat Untad, Didit adrian menyampaikan bahwa kedatangan Staf Khusus (Stafsus), Aminuddin Ma’ruf ke Untad untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Bemut.

“Sebelum sampai di lokasi peninjauan, kami sudah menunggu di depan Untad untuk menyambut kedatangan sahabat senior Aminuddin Ma’ruf,”ujar Didit.

Diketahui bahwa Aminuddin Ma’ruf pernah menjadi ketua umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) periode 2014-2017.

Selain itu, kata Didit kedatangan stafsus ini merupakan kebanggaan sebagai kader Pmii.

“Kami bangga karena sampai saat ini kader-kader maupun alumni Pmii telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dan negara,” ungkapnya.

Apalagi, sahabat Aminuddin Ma’ruf merupakan stafsus Presiden RI yang memiliki peran strategis, ujarnya.

“Peran dan semangat inilah yang harus kita tanamkan sebagai generasi muda penerus bangsa,” tutup Didit Ketua Komisariat.
Laporan : DT

Komentar

News Feed