oleh

Aniaya Bocah 10 Tahun, Seorang Pemuda di Takalar Dipolisikan

Topikterkini.com.TAKALAR -SULSEL  – Beberapa bulan terakhir ini sering terjadi penganiayaan anak di bawa umur, hal ini terjadi pada lelaki Muh Arfiansyah (10) dianiaya oleh lelaki Firman (18) tepatnya di jalan pallatikang, Kelurahan Pattallassang, kecamatan pattallassang kab.Takalar, Rabu (15/9/2021).

Pasalnya begini, ketika korban ingin menemui temannya Akbar (10) dan Alam (10). tiba-tiba muncul pelaku ( Firman) sembari menyapa korban sekaligus mengajak korban untuk berkelahi dengan adiknya,” kata Muh.Arfiansyah.

Lanjut Arfiansyah (korban), setelah terjadi perkelahian adik pelaku penganiayaan terkalahkan, Sontak marah dan memukul si korban hingga mengalami luka berdarah pada bagian mata sebelah kiri dan bibir pada bagian kiri membengkak.

Dari kejadian tersebut sontak orang tua korban melaporkan ke pihak yang berwajib tepatnya di polres takalar.

Menurut orang tua korban Widyawati mengatakan bahwa kasus penganiayaan yang menimpa anak saya agar aparat penegak hukum memproses lebih lanjut,” katanya dengan nada kesal.

Kini pelaku sementara diamankan di polres takalar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Hingga berita ini ditayang pihak media belum mendapatkan keterangan resmi dari Kepolisian setempat (Sy/01).

( Red)

Komentar

News Feed