oleh

Sambut HUT ke-66 Lalulintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Buol Kerja Bakti di Masjid

Topikterkini.com.Buol – Satuan Lalu Lintas Polres Buol Gelar Bakti Sosial bersihkan Masjid Al-Amin Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Jum’at (17/9/2021)

Kegiatan bakti sosial ini dengan melakukan pembersihan tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, yang peringati setiap tanggal 22 September.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Edi Hafel SH, mengatakan  dengan kegiatan ini diharapkan bisa menciptakan lingkungan dan tempat beribadah yang bersih terutama dalam upaya pencegahan dimasa Pandemi.

“Kami juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk tertib dalam berlalu lintas, sehingga Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polres Buol bisa terwujud,” kata Kasat Lantas.

Kegiatan Baksos dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Buol AKP Edi Hafel, S.H., didampingi KBO lantas bersama personilnya dengan melaksanakan korvei bersama disekitar area masjid yakni membersihkan dan mengangkat sampah, memotong rumpun, mengepel maupun mencabut rumput di sekitar tempat ibadah agar terciptanya lingkungan yang bersih.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed