oleh

Warga Membludak Ikut Vaksinasi Mobile, Polsek Sojol dan Nakes Kekurangan Stok Vaksin

Topikterkini.com.DONGGALA – Sinergitas antara aparat kepolisian dan tim vaksinator dari tenaga kesehatan di wilayah hukum Polsek Sojol Polres Donggala semakin menunjukan kolaborasi yang solid.

Dikabarkan, pencapaian Vaksinasi Mobile yang digelar di Kantor Desa Siwalempu dan Kantor Desa Tonggolobibi pada Sabtu (18/09/2021), menembus hingga angka 316 orang peserta yang berpartisipasi mengikuti suntik vaksin.

Kapolsek Sojol IPTU Yerman Tudon yang dikonfirmasi media ini melalui Kanit Binmas IPDA Saparuddin SH, menyebut bilamana pelaksanaan vaksinasi mobile tersebut mendapat respon yang cukup tinggi dari warga, utamanya dalam mendukung percepatan progres pencapaian vaksinasi di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah kesadaran dan animo warga di Desa Siwalempu dan Tonggolobibi mengikuti untuk di vaksin dalam Vaksinasi Mobile ini sangat tinggi, sampai membludak hingga dosis stok vaksin yang disediakan tidak mencukupi kebutuhan warga yang mau ikut di vaksin, “terang IPDA Saparuddin.

Kegiatan vaksinasi tersebut turut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Balukang drg.Yudisfira, Kepala Puskesmas Tonggolobibi Abd Rasjid, Kasi Pembangunan Kecamatan Sojol Sudirman, Kanit Intel Polsek Sojol Bripka I Putu W, serta Bhabinkamtibmas Desa Siwalempu Bripka Rusdi dan Bhabinkamtibmas Desa Tonggolobibi Brigpol Dedy.

“Melihat antusias warga yang ingin di vaksin, pihaknya berharap agar vaksinator tim penanganan covid-19 di Kecamatan Sojol diberikan stok vaksin lebih, mengingat jarak menuju Ibukota Kabupaten Donggala memakan waktu hingga 5 jam perjalanan, “ujar Kanit Binmas menutup keterangannya.

(Husni Sese)

Komentar

News Feed