oleh

Kapolres Jeneponto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

Topikterkini.com-Jeneponto | Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,.SH, S.I.K meminpin langsung apel gelar pasukan operasi patuh tahun 2021 dihalaman Mapolres, Senin (20/9/2021).

Kapolres Jeneponto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh sejumlah personil Polres Jeneponto, Kodim 1425, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Patuh 2021 itu akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 dengan tema melalui Operasi patuh 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap.

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K mengatakan, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan berkah, rahmat dan hidayahnya kepada kita, sehingga pada hari ini dapat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian mandiri kewilayahan patuh 2021.

Dikatakan, yang menjadi fokus perhatian saat ini, adalah tingkat kepatuhan bagi pengguna jalan, kepatuhan merupakan sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

Operasi Patuh 2021 ini katanya, merupakan operasi cipta kondisi Kamseltibcar lantas ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid 19) dengan mengutamakan cara bertindak persuasif edukatif humanis terhadap pelaku pelanggar lalu lintas dan pelanggar protokol kesehatan.

“Selain tindakan teguran, juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas, penerapan protokol kesehatan yang ketat sehingga diharapkan operasi patuh tahun ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kadis Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Syusanti Mansyur, SKM, M.Kes, Kadis Perhubungan Kabupaten Jeneponto diwakili Kasi LLAJ Kamaruddin, SE, MM, serta Para PJU dan Perwira Polres Jeneponto.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

News Feed