oleh

Tampi nahkodai DPC GMNI Manado Periode 2021-2023

Topikterkini.com, Manado | Terpilih menjadi ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manado periode 2021-2023, Mikhael Fernando Tampi ucapkan terimakasih kesemua pihak.

“Terimakasih atas dukungannya dari kader-kader GMNI Manado yang mempercayakan saya menjadi ketua DPC GMNI Manado periode 2021-203,” ungkap mantan ketua BEM Pertanian Unsrat ini, Dikediamannya, Senin (20/09/2021).

Tampi nahkodai DPC GMNI Manado Periode 2021-2023Ia berharap, dukungan ini tidak hanya sampai pada pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) kemarin. Tetapi, seterusnya sampai menghabiskan masa periodenya.

“Saya berharap adanya dukungan pada kerja-kerja organisasi kedepannya. GMNI Manado sesungguhnya milik anggota dengan berbagai macam kemampuannya masing-masing, dengan itu saya mengajak seluruh kader GMNI untuk terus bergotong royong guna memajukan organisasi demi kepentingan masyarakat yang terpinggirkan atau tertindas,” tegasnya Ando sapaan akrab Kader GMNI Sulut ini.

Kedepannya fokus DPC GMNI Manado menciptakan kader-kader yang siap berjuang demi kepentingan banyak orang, bukan hanya kelompok atau Individu.
“Kedepannya kami akan berfokus ciptakan kader-kader yang bisa bergerak mencapai tujuan organisasi, berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat demi mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1856 dengan asa Marhanisme dan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila,” tuturnya.

Diakhir Tahun 2021 kepengurusan DPC GMNI Manado, dibawah kepengurusan Mikhael Fernando Tampi adalah Kaderisasi tingkat dasar (KTD).

Laporan: Putra Saleh

Komentar

News Feed