oleh

Hari Ke-5 Ops Patuh 2021, Polres Sinjai Edukasi Prokes dan Imbau Tertib Berlalu Lintas

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI | Memasuki Hari Ke-5 Operasi Patuh 2021, Personel Polres Sinjai yang terlibat Operasi gabungan Sat Lantas dan Bagian fungsi kembali melaksanakan Operasi Kepolisian Patuh 2021, di Pasar Sentral Sinjai, Jln. Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at (24/9/2021).

Operasi dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada target Ops Patuh 2021 yang menyebutkan pada target pencegahan penyebaran Covid -19, edukasi keselamatan berkendara, dan peningkatan pencegahan fatalitas kecelakaan di jalan raya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Sinjai Ipda
Agus Sofyan, SH dan operasi yang dilaksanakan dengan mengedepankan aspek humanis, mengedukasi, dan bagikan masker kepada pengguna kendaraan.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa giat operasi yang dilaksanakan masih tetap berpedoman pada pencegahan penyebaran Covid -19. “Kita masih berpedoman pada target prioritas Ops Patuh 2021, yaitu pencegahan penyebaran Covid -19.

“Jadi operasi yang kita laksanakan hari ini meliputi aksi bagi – bagi masker kepada pengguna kendaraan yang di berhentikan, kita jaga kepatuhan warga patuhi Protokol kesehatan yang sudah terbentuk selama ini melalui giat Ops Patuh ini. Ujarnya.

“Bagi pengendara yang di temukan melanggar, seperti tidak menggunakan helm, kendaraan tidak lengkap, masih di berikan pencerahan dan peneguran, sebagai bagian dari edukasi keselamatan berkendara “. Pungkasnya.

Diketahui bahwa Operasi Patuh 2021 di jadwalkan berlangsung selama 14 hari dari tanggal 20 September S/d 03 Oktober 2021.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed