oleh

Warga jalan kawasan menuju danau Siombak blokir jalan, Kapolsek Medan Labuhan terjun ke TKP

TOPIKTERKINI/MEDAN MARELAN-Aksi warga yang di dominasi omak² (kaum ibu -Red) melakukan pemblokiran jalan tepatnya di jalan masuk kawasan danau Siombak paya pasir Medan Marelan ,Jumat 24/9.

Warga terpantau menutup pintu masuk dengan se onggok batu , peti kayu dan ban truck bekas tepat nya di tengah jalan masuk ke kawasan menuju arah danau si ombak yang di sebut² di kawasan itu ada banyak perusahaan di dalam nya mengoperasional kan truck berat .

Bukan tanpa sebab pemblokiran jalan masuk ke kawasan Siombak ini di lakukan warga .

Pasalnya, menurut warga setempat akibat dari truck berat yang melintas di jalan kawasan itu menyebabkan jalan sekitar menjadi rusak , kalau hujan jalanan berlumpur kalau panas jalanan berdebu ucap warga.

Tidak hanya itu , diameter/ lebar nya jalan yg tidak sama standart nya dengan jalan raya umum menjadikan kawasan ini rawan kecelakaan , ucap warga .

“Kami sudah lama menahan kan ini , dan sudah pernah di sampaikan ke pemerintah setempat , namun sampai sekarang belum ada solusi ” ucap warga yang enggan namanya di sebutkan.

Tak ayal lagi , dampak dari keramaian karena aksi pemblokiran jalan yang berlangsung itupun menarik perhatian para pengguna jalan .

Sekejap mata jalan raya umum dua arah Marelan menuju simpang kantor Medan labuhan seketika menjadi macat total kondisi merangkak & merayap -Red.

Di sela – sela waktu kemacetan yang terjadi dari Arah Marelan menuju simpang kantor Medan Labuhan & dari arah simpang kantor Medan Labuhan menuju Marelan serta ramainya warga setempat yang melakukan aksi pemblokiran jalan kawasan menuju danau Siombak , dan pada saat itu pula berdasarkan info warga pengguna jalan , tak berselang lama dengan reaksi cepat Kapolsek Medan Labuhan- Kompol Edy Safari SH bersama Tim nya turun ke lokasi .

Terpantau oleh Awak media Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH terjun langsung untuk menenangkan warga dan turut mengatur lalu lintas mengurai kemacetan di lokasi

Tak kurang dari lima belas menit kemacetan pun berhasil di urai oleh Tim dari Polsek Medan Labuhan.

Sampai menjelang sore hari Petugas kepolisian dari Polsek Medan labuhan di pimpin Kapolsek Edy Safari SH tetap berjaga melakukan penjagaan dan antispasi dari kemungkinan yang bisa saja terjadi di lokasi Aksi pemblokiran jalan masuk menuju kawasan danau Siombak Medan Marelan yang di lakukan oleh warga setempat ( Edy sihotang)

Komentar

News Feed