oleh

Alumni Taman Siswa Galang Memberikan Bantuan Ke Sesama Alumni di Desa Petangguhan Dusun 7

TOPIKTERKINI-DELI SERDANG-Dalam rangka silaturahmi sesama teman alumni STM taman siswa galang saling berbagi dan membantu teman yang sedang kesusahan di kecamatan galang kabupaten deli serdang 12/9/21.

Ke pedulian alumni taman siswa galang, memberikan contoh ke pada alumni-alumni lainnya untuk saling berbagi kepada teman yang lagi membutuhkan di masa pandemi sa’at ini.

Di ceritakan:
Ketua abdul rajak dan panca rukun nst, teman-teman alumni tamatan tahun 1990-1991, saling peduli mempererat rasa persaudaraan antara satu dengan yang lainnya. Menurutnya walau pun kami saling berjauhan tetap saling berhubungan melalui komunikasih pesan whatsap.

Lanjut abdul rajak dan panca rukun nst mengucapkan terima kasih ke pada rekan-rekan yang telah memberi bantuan sosial tersebut. dan Nama satu persatunya ngak usah kita sebutkan, menurut syahriat islam tangan kanan memberi tangan kiri ngak boleh tau itu yang tepat. Semogah yang memberikan sumbangan ini menjadi amal zahriyahnya di ahkirat nanti.

Teman alumni taman siswa mengharapkan jangan hanya sampai di sini, semoga untuk berikutnya innsyaallah kita jalankan seperti ini. Bantuan sekadarnya akan kita berikan ke pada yang bersangkutan, sujono edy syahputra (50) beliau kenak diabetes sampai kaki sebelah kiri terpaksa harus ke hilangan akibat di amputasi . tempat tinggal sujuno edy syaputra sa’at ini di desa petangguhan dusun 7 kecamatan galang deli serdang.

Setelah menerima bantuan Rasa teraruhnya sujono edy syahputra sampai menitiskan air mata, sujono edy syahputra mengucapkan trima kasih banyak kepada rekan-rekan ternyata masih ada yang peduli dengan saya menurut edy. telah memberi semangat agar cepat sembuh sekali lagi trima kasih atas partisipasinya dan bantuan yang di berikan kepada saya menurut edy .

Teman-teman alumni, yang sudah memberikan bantuan dan partisipasi ini saya mengucapkan banyak terima kasih di ucapkan abdul rajak kepada alumni STM taman siswa galang karena kekompakkan dan kepedulian begitu kagum menurut pantauan media.
(Syahrial)

Komentar

News Feed