oleh

” HANTARU ” Peringati hari Agraria Ke 61- , BPN kota Medan serahkan sertifikat ke nelayan di Belawan

TOPIKTERKINI-BELAWAN-Sebanyak 61 nelayan tangkap di perairan Belawan mendapatkan penyerahan serifikat tanah dari BPN kota Medan ( Badan Pertanahan Nasional ) pada hari ulang tahun HANTARU ( Pertanahan & tata ruang) yang dilaksanakan di halaman kantor PPSB (Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan ,Jum’at 24/9.

 

Penyerahan sertifikat tanah kepada nelayan tangkap di Belawan adalah wujud perhatian Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kepada para Nelayan di Belawan .

 

Lokasi dan tempat berlangsung nya Acara penyerahan sertifikat tanah tersebut di fasilitasi oleh instansi di bawah kementrian kelautan dan perikanan yaitu Kantor PPS Belawan.

 

Adapun pembagian sertifikat tanah pada peringatan Hari pertanahan dan tata ruang HANTARU tersebut adalah bertujuan untuk memfasilitasi ke mudahan investasi dengan pelayanan tata ruang dan pertanahan yang profesional.

 

Adapun perincian sertifikat yang di bagikan kepada masyarakat adalah :

 

Dari kegiatan hak sertifikasi atas nelayan tangkap di Belawan sebanyak 24. ( Dua puluh empat ) bidang tanah , serta penyerahan atas sertifikas tanah atas Aset pemerintah Kota Medan sebanyak 7 ( tujuh ) bidang tanah & kegiatan penyerahan sertifikasi tanah atas barang dan tanah milik negara sebanyak 30 ( tiga puluh bidang ).

 

Acara penyerahan sertifikat tanah ke pada 61 penerima di hari ulang tahun HANTARU berlangsung di rangkai dengan pembagian hadiah berupa beberapa unit sepeda dayung dan hadiah lainnya ke pada para nelayan .

 

Terpantau hadir para pejabat dari kantor badan pertanahan nasional kota Medan , pejabat Lantamal 1 Belawan, pejabat Ditpolair Poldasu, PJU Polres Pelabuhan Belawan pejabat kantor dinas kekayaan dan lelang negara , Walikota Medan yang diwakilkan oleh Ka Bapeda serta turut hadir pejabat dari Kantor dibawah kementrian kelautan dan perikanan di Belawan

 

Acara penyerahan sertifikat tanah pada hari ulang tahun HANTARU yang ke -61- ke pada nelayan berlangsung sukses dan berakhir menjelang siang hari ( Edy sihotang )

Komentar

News Feed