oleh

Pengurus Karang Taruna Bantaeng Gelar Workshop One KT-One Product

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Peringati Harlah Karang Taruna ke 61. Pengurus KT Bantaeng gelar Workshop Onme KT-One Product di Cafe baling-baling, Jalan Raya Lanto, Minggu 26/9/2021.

Giat yang dihadiri Kadis Sosial Bantaeng Syamsir, S. Sos selaku Pembina Fungsional, pengurus Karang Taruna Kab. Bantaeng, perwakilan Karang Taruna Kecamatan, dan Desa/Kelurahan.

Dalam kegiatan ini turut hadir sebagai Narasumber Kadis Sosial Kab. Bantaeng Syamsir, S. Sos dan Kadis Koperasi Kab. Bantaeng yang diwakili Kabid Koperasi, Junaedi.

Usai perayaan hari lahir Karang Taruna dan workshop dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dengan beberapa instansi dan lembaga di antaranya Dinas Koperasi Kabupaten Bantaeng dan Rumah Belajar Bantaeng!

Pada kesempatan itu Ketua Karang Taruna Ahmad Yani mengatakan bahwa Karang Taruna Kab. Bantaeng siap mendukung visi dan misi pemerintah daerah terutama dalam program peningkatan SDM dan menumbuhkan pengusaha muda ditingkat Desa dan Kelurahan.

“tujuan workshop ini, melalui Karang taruna ditingkat Desa dan Kelurahan, kita akan mendorong/ menumbuhkan entrepreneurship baru dikalangan pemuda”tutur Yani.

Dia juga menyampaikan bahwa Karang Taruna Kab. Bantaeng akan ikut berperan dalam program ekonomi kreatif dari tingkat Kabupaten hingga Desa/Kelurahan serta ikut serta menyambut baik program-program yang telah dan akan dijalankan oleh Pemerintah Daerah.

Kadis Sosial Syamsir, menyambut baik upaya yang dilakukan Pengurus Karang Taruna Kab. Bantaeng. “Saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan pemuda yang kreatif seperti Pengurus Karang Taruna Kab. Bantaeng” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat memperingati harlah Karang Taruna serta ucapan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna Kab. Bantaeng yang telah menyemarakkan perayaan harlah Karang Taruna dengan kegiatan yang tentunya sejalan dan mendukung visi misi dan Program Pemerintah.

Laporan : Armin

Komentar

News Feed