oleh

SMAN 4 Cibinong Sukseskan Program Vaksinasi di SMKN 1 Cibinong

Topikterkini.com. – Program percepatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Jawa Barat di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 bekerja sama dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Republik Indonesia digelar di SMKN 1 Cibinong (Rabu/ 29/9/2021).

Menjelang pelaksanaan di hari H, panitia melakukan persiapan dengan mengundang beberapa sekolah untuk menjadi bagian dari acara seremoni nanti.

Peserta didik dari SMAN 4 Cibinong sendiri terlibat dalam beberapa acara yang dibagi menjadi kelompok 68 dan kelompok 75. Peserta didik tersebut bertugas untuk menyambut tamu dan undangan serta menjadi peserta yang akan divaksin. Sebelumnya divaksin peserta didik telah di swab terlebih dahulu. Peserta vaksinasi dari SMAN 4 Cibinong berjumlah 377 orang.

Tamu istimewa yang hadir pada acara ini, Ketua DPR RI, ibu Dr. (H.C.) Puan Maharani, S. Sos. dan Kepala BIN RI, Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.

Acara penyambutan dipersiapkan dengan sangat baik oleh panitia, sehingga lokasi SMKN 1 Cibinong disulap dengan megah.

Pada acara tersebut, Drs. Ero Ansori, M.M. (Kepala SMAN 4 Cibinong) didampingi oleh Christiene Marietje Tarima, S. Pd. Selaku Waka Humas dan Santi Nurlaily, S. Ip. (Staf Kesiswaan) diminta untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan mewakili para kepala sekolah se-CD Wil. 1 terkait pelaksanaan vaksinasi massal yang telah dilaksanakan hari ini. “Semoga dengan adanya program percepatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah yang bekerja sama dengan berbagai pihak, membawa Indonesia semakin maju. “Indonesia sehat , Indonesia hebat.” Ujar Ero secara bersama-sama dengan Christine dan Santi menutup testimoni.
(Red)

Komentar

News Feed