oleh

Camat Beserta Jajaran Desa Dan Puskesmas Berbagi Dihari Jum’at Berkah

Topikterkini.com Kep.Kab Meranti,Riau – Jum’at berkah sekaligus pelayanan ketuk pintu sekitar wilayah Pemerintah Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.(1/10/2021)

Di samping bertugas selaku Camat Tasik Putri Puyu Abdul Hamid, ST.h.I.MM tidak lupa menyempatkan waktu mengikuti kegiatan rutin yaitu wirit yasin setiap hari jum’at pagi pukul 7:30wib hingga selesai.

Di kegiatan wirit tersebut turut hadir Pj.Kepala Desa Bandul Sahlan beserta jajarannya, Pj. kepala Desa Dedap Suhaimi, Ketua MUI Teguh dan seluruh UPT puskesmas Bandul. Wirit jajaran Pemerintah Kecamatan ini sudah berjalan selama tiga minggu dan kegiatan wirit yasin kali ini di laksanakan di gedung puskesmas Bandul lantai dua.

Kegiatan wirit ini tentunya bertujuan untuk saling bisa bersilaturahmi antara Pemerintah Kecamatan, Desa dan dari Kesehatan yang lebih mengeratkan lagi hubungan pelayanan terhadap masyarakat.

Sehabis wirit yasin selesai, rombongan segera menuju berkunjung ke rumah warga M.zaini RT01/07 Desa Bandul menyerahkan sedikit bantuan sembako hasil dari sumbangan infaq wirit yasin untuk masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan.

Saat penyerahan bantuan dengan tetesan air mata M.zaini mengatakan, “Kami pihak keluarga sangat berterimakasih yang tidak terhingga kepada Pemerintah Kecamatan yang sudah membantu keluarga kami yang saat dalam keadaan sakit, mudah mudahan segala bantuan dari bapak bapak bisa terbantu untuk keluarga kami,”ucap M.zaini didepan rombongan yang hadir.

Saat awak media ini mewawancarai Camat Tasik Putri Puyi ABDUL HAMID ST.hI.MM menyebutkan, “Ini upaya inisiatif yang kita lakukan untuk membantu masyarakat yang benar benar perlu pertolongan dan alhamdulilah kita sudah masuk minggu yang ketiga dan ini bukan hanya untuk satu dua Desa, akan tetapi terus berjalan bergantian Desa ke Desa se-Kecamatan Tasik Putri Puyu ini kembali,”ujar Camat ke awak media ini.

Sambung Camat lagi, “Tentunya ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan kecamatan,agar bisa selalu bersinergi,kompak dalam kebersamaan dan juga mengeratkan hubungan silaturrahmi melaksanakan kegiatan wirit yasin.Kita juga bisa mengeluarkan infaq kita masing masing sesuai dengan kemampuan kita setelah itu hasilnya kita kumpulkan berapa jumlahnya lalu kita belanjakan sembako untuk masyarakat kita yang sangat membutuhkan,”tutup Abdul Hamid, ST.hI. MM di lapangan sebelum bubar kekantor masing masing.

Laporan : Karyono

Komentar

News Feed