oleh

Bupati Tolitoli Ikuti Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Topikterkini.com.Tolitoli –Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 yang dilaksanakan di halaman Istana Merdeka Jakarta diikuti secara virtual oleh Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya secara khidmat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dari Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol-Tolitoli, Selasa (5/10). Usai upacara, dilaksanakan acara ramah tamah ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 1305 Buol Tolitoli Letkol (Inf) Farid Yudis Purwanto bersama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Dan Lanal) Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, S.H., M.Tr. Hanla.

Pada kesempatan itu, Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya dalam sambutannya selain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk seluruh jajaran TNI, juga mengatakan bahwa peringatan HUT TNI ini bisa dijadikan momentum untuk terus bersama-sama bekerja keras dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera. Menurut Bupati, keberhasilan Kabupaten Tolitoli tidak akan terwujud tanpa kerja sama yang baik antara pemerintah dan aparat.

Upacara virtual dan ramah tamah HUT TNI di Kabupaten Tolitoli itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tolitoli Jemmy Yusuf, SP, Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli Deddy Koerniawan, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Tolitoli Drs. Hi Abd Hamid Sanewing, Wakapolres Tolitoli  Kompol F Tarigan, SH, Asisten Sekda Tolitoli bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE serta Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tolitoli Rahab, A.Ptnh., M.A.P, pengurus dan anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana serta pengurus dan anggota Jalasenastri Kabupaten Tolitoli.

Sumber: Prokopim Tolitoli.

Laporan: Andi Iswana

Komentar

News Feed