FWMO Lotim Saling Berbagi Sesama Wartawan

 

Topikterkini.com.Lombok Timur–Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur melakukan kegiatan sosial dengan berbagai ke wartawan media online. Setelah sebelumnya melakukan kegiatan distribusi air bersih dan santunan ke lansia di wilayah Kecamatan Jerowaru awal bulan Oktober 2021.

Kemudian tanggal 9 Oktober dilanjutkan kegiatan baksos juga mendistribusikan alat kebersihan ke desa wisata Tete Batu,Kecamatan Sikur sebagai wujud mendukung Desa Tete Batu untuk mengikuti lomba desa tingkat international,sehingga mudah-mudahan mendapatkan juara.

Kemudian bertempat di cafe Mogen Komplek PTC Pancor,Selasa (12|10) dilakukan kegiatan berbagai ke wartawan media Online yang merupakan rangkaian kegiatan milad ke-3 FWMO Lotim.

” Apa yang kami lakukan ini dengan berbagai ke teman-teman media online bagian dari rangkaian milad ke-3 FWMO Lotim yang puncaknya tanggal 28 Oktober 2021,” tegas Ketua FWMO Lotim,Syamsurrijal saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan dalam tema milad ke-3 yakni bersama insan pers maju membangun Lotim,maka sudah tentunya mendukung berbagai program pembangunan di Lotim,termasuk memberikan kritik-kritik yang membangun sebagai bagian dari pilar demokrasi ke empat.

Karena keberadaan pers sebagai pilar demokrasi sangat strategis dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Seperti contohnya program pemerintah yang saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan vaksinasi kepada masyarakat agar cepat mencapai target head Immunity untuk menyongsong World superbike (WSBK) 2021.

” Jalannya kegiatan vaksinasi harus kita kawal awal sasarannya tepat begitu juga dengan program pemerintah yang lainnya,” paparnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Panitia Milad ke-3 FWMO Lotim, M.Nurji mengatakan kegiatan berbagai ke wartawan media online Lotim dalam rangka rangkaian milad ke-3 FWMO Lotim. Termasuk agar shilaturahmi tetap terjalin diantara sesama wartawan media online di Lotim.

” Alhamdulillah berbagai kegiatan baksos telah dilaksanakan mulai dari distribusi air bersih,santunan lansia, berikat alat kebersihan dan ini kegiatan yang baksos terakhir berbagai itu teman-teman media online di Lotim,” tegasnya.

Menurutnya, mudah-mudahan apa yang dilakukan FWMO Lotim bisa memberikan manfaat yang baik. Karena selain menjadi orang mempublikasikan berbagai kegiatan atau program pemerintah,tapi juga memiliki kepedulian terhadap sesama.

” Indahnya berbagi apalagi hari ini berbagai dari wartawan untuk wartawan,” tutupnya.

 

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *