oleh

Kapolres Buol Beserta Jajaran Ucapkan Selamat HUTDA Kabupaten Buol Ke-22

Topikterkini.com. Buol – Kapolres Buol beserta staf dan Bhayangkari memberikan ucapan selamat ulang tahun Kabupaten Buol ke-22 Tahun.

Dirgahayu Kabupaten Buol ke-22 tersebut yakni dengan tema “Tetap produktif dimasa pandemi covid-19 dalam mensejahterakan masyarakat”.

Ucapan tersebut di sampaikan seusai menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Buol ke-22 yang di laksanakan pada halaman Kantor Bupati Buol.

“Saya selaku Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Buol,” Ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Selanjutnya Kapolres juga mengataka semoga di HUT ke-22 ini, sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Buol dengan Pemerintah Kabupaten semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19,” Kata Kapolres.

Menurut Orang nomor satu di jajaran Polres Buol ini mengatakan momentum Hut Ke-22 ini diharapkan negeri Pogogul Buol akan semakin maju dalam membangun infrastuktur serta meningkatkan sumber daya di segala bidang.

“Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Buol dalam segi pengamanan dan akan terus bersinergi terutama dalam mensukseskan program nasional dalam upaya penanggulangan covid-19,” pungkas AKBP Dieno Hendro Widodo.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed