oleh

Rofiki : Lillahitaala Pergerakan Kami Spontan, Bupati Lotim Asal Omong, Kemensos Gimana?.

 

Topikterkini.com.Lombok Timur— Pergerakan Mahasiswa dan Aktivis ini hanya spontan bukan di bayar. Sebelum nya banyak juga berita yang sudah menyebar untuk membela diri.

Pemda Lotim bela diri, Mahasiswa dan Aktifis bela diri, Kemensos Giman?.

Salah Satu Mahasiswa UGR Lombok Timur Rohman Rofiki mengatakan, Lillahita’ala ini spontan dari kami, Ujar Rofiki,Jumat,15/10/2021.

“Pasalnya kami sering menyuarakan tetapi kepala dinas sosial malah terkesan di duga menghina kami dan tidak pernah menghiraukan kami,” Kata, Rofiki.

“Dengan statement statemen nya. Oleh sebab itu momen hari ini saya dan kawan manfaat kan sebaik nya agar Mensos tau sengkarut bantuan sosial di Lombok Timur, karena dugaan kami banyak para pihak yang memamaatkan program ini,” Jelas, Rofiki.

“Oh ya saya tau info kedatangan menteri pagi hari ada di story’ wa salah satu korkab bantuan sosial saya menduga itu yang menyapaikan le bupati,” Ucap, Rofiki.

Masih Kata Rofiki, Lalu saya sisir ke gedung bupati ternyata acaranya di pindah dan langsung saya geser ke Tete batu untuk bertemu sama ibuk Kemensos.

“Sekali lagi Lillahita’ala ini murni gerakan mahasiswa. Karena Kadis Sosial yang telah di mengecewakan kami tas statmennya yang sudah berlalu, dan yang sangat kami sayangkan juga statmen Bupati Lotim yahg mengatakan kami di bayar,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed