oleh

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Hp Asal Bagik Payung Selatan di Bali

Topikterkini.com.Lombok Timur— Tim Puma Polres Lombok Timur di backup TIM OPSNAL POLRES BADUNG telah menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan.

Pelaku melakukan aksinya di depan rumah Korban di Lingkungan Geres Daye, Kelurahan Geres, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur Iptu M.Fajri membenarkan bahawa anggotanya telah menangkap pelaku ZI Laki – laki, Umur 18 Thn, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Dusun Dasan Baru Seatan, Desa Bagik Payung Selatan, Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur,24/10/2021.

Iptu M.Fajri juga mengatakan,
Pelaku yang berjumlah dua orang melakukan aksinya pada siang hari dimana pelaku mendatangi TKP menggunakan satu unit sepeda motor, setiba di TKP pelaku mengincar HP milik anak pelapor, saat anak pelapor sedang bermain hp pelaku langsung turun dari kendaraan dan menarik paksa HP yang dipegang oleh anak pelapor hingga tersungkur karena mempertahankan HPnya.

” Setelah pelaku melakukan aksinya, pelaku kabur meninggalkan TKP, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian dan melaporkannya ke Polres Lombok Timur,” Kata, Iptu M.Fahri

“Pelaku kami tangkap di kos milik pelaku di wilayah Desa Petiga, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali.Barang Bukti yang diamankan 1Unit Hp samsung A10s,” Tegasnya.

“Saat ini Pelaku dan barang bukti kami amankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” Tutupnya.

 

Liputan:RL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed