oleh

Kapolres Sinjai Apresiasi dan Memotivasi Mahasiswa Magang IAIM Sinjai

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI: Magang adalah suatu proses yang harus dijalani oleh setiap mahasiswa dalam proses akademik. Tak terkecuali bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Hukum Islam Institut Islam Agama Islam Muhammadiyah Sinjai. Magang bertujuan untuk melatih mahasiswa agar dapat menyelaraskan ilmu yang sudah didapatkan dari bangku perkuliahan dengan keadaan nyata di tempat bertugas/bekerja.

Pelaksanaan magang mahasiswa IAIM Sinjai Berlangsung Selama Kurang Lebih 1 Bulan Mulai 22 September 2021 Sampai 25 Oktober 2021 dan Akhirnya hari ini Senin 25/10/2021 Resmi di Tarik

A.Adry Ismawan Putra,S.Kom.,MH selaku pembimbing magang Sangat berterima kasih kepada Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan telah mempercayai kampus IAIM Sinjai khususnya jurusan Fakultas Ekonomi Hukum Islam bisa memperoleh ilmu tambahan di Kantor Polres Sinjai.

Dimana Kegiatan ini dilakukan untuk saling bersinergi antara kampus dan Lembaga Penegak Hukum, serta sebagai sebuah upaya dalam mengemplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi.

Selaku pembimbing, saya memohon maaf sebesar-besarnya sekiranya terdapat kesalahan dan kekhilafan dalam melaksanakan tugas. Kesalahan dan kekhilafan tersebut cukup sampai di sini saja, tidak untuk dibawa pulang dan ilmu yg didapatkan agar dapat di amalkan. Insya Allah akan menjadi pembelajaran untuk kegiatan selanjutnya Ujar Andi Adry Yang Juga Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai.

Sementara Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si Sangat Mengapresiasi sekaligus memberikan motivasi kepada para anak magang yang telah proaktif dan mendapatkan pengalaman berharga setelah terjun langsung membantu dalam proses pelayanan. “Tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed