oleh

Mirwansyah Resmi di lantik sebagai ketua HDI Riau

Topikterkini.com.Pekanbaru – Minggu (24/10/21) KETUA HRV DEVOTEE Indonesia Chapter Riau resmi di lantik dan dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat HRV DEVOTEE INDONESIA (DPP HDI) di Restoran Ikan Bakar Daun Bumbu Uwo Simpang Tiga Kota Pekanbaru.

Pelantikan ini mengusung konsep family dan moderat .

Setelah acara pelantikan awak media meminta wawancara dengan Ketua Terpilih yaitu Om Mirwansyah,SH.,MH yang merupakan advokat muda kondang Riau yang sudah lama eksis sebagai aktivis dan tokoh pemuda di riau.

“alhamdulillah di amanahkan sebagai ketua HDI CHAPTER Riau periode 2021-2023 tentu ini bukan hanya menjadi tanggung jawab saya sebagai ketua terpilih akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua , sehingga sukses atau tidaknya HDI Riau ada di tangan kita Bersama” dijelaskan oleh ketua terpilih

Dalam acara pelantikan HDI CHAPTER Riau terlihat ada perwakilan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau yang turut hadir sebagai tamu kehormatan karena club atau komunitas termasuk HDI bernaung dalam DI IMI .

“kita siap bersinergi dan berkolaborasi dengan IMI RIAU dan dilibatkan untuk kegiatan automotive yang di gagas oleh IMI Riau, dan kita menyambut baik usul dari perwakilan IMI Riau agar HDI RIAU didaftarkan secara resmi di IMI Riau. Dan tentu kita akan bergandengan juga dengan seluruh komunitas atau club mobil yang ada di riau. Tentu harapan kita memiliki hoby yang postif akan memberikan kontribusi yang baik untuk pertumbuhan anak muda dan bangsa Indonesia.” Sambungnya

Acara pelantikan HDI Riau di tutup dengan konvoi seluruh member HDI riau .

Laporan: Tetiguci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed