oleh

Depidar DKI Jakarta adakan Tasyakuran HUT Baladhika Karya Soksi ke 58

Topikterkini.com.Jakarta – Bertempat dikantor DEPIDAR DKI Jakarta jalan Meruya Selatan No. 57 Jakarta Barat Baladhika Karya Soksi (BKS) DKI Jakarta menggelar acara tasyakuran hari jadinya yang ke 58 tahun pada selasa 26/10/2021.

Acara yang dihadiri petinggi BKS antara lain ketua DEPIDAR BKS DKI Jakarta R. Iwan Gunawan SH., ketua umum DEPINAS SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga, ketua umum DEPIPUS BKS Ferry Juan SH., sekretaris jendral DEPIPUS BKS Adi Putra Nugroho serta seluruh pengurus dan anggota.

Acara yang diawali dengan doa bersama yang dipimpin Ust. Ubaidillah yang kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin Dody Chanigo SS. tidak lupa juga mengheningkan cipta sejenak guna mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara Indonesia yang dipimpin oleh ketua umum DEPINAS SOKSI Ir. Ali Wongso.

Ketua umum DEPIDAR BKS R. Iwan Gunawan SH. yang didampingi oleh KH. Sarjito, H Rochmani SH.MH, H Jaka Fardilla SE. MM., H Gatot Amkas SH., Anthony Lesnussa SH., Ahmad Zaelani, Yogi Fajar SE.SH., Rahman Joko Purnomo SH. dan Perdhani Wulandari SH. dalam sambutannya menyampaikan “tetap semangat, pantang mundur dalam berjuang membesarkan nama BALADHIKA KARYA SOKSI (BKS) harus selalu ditanamkan oleh para anggota, guna menuju perubahan yang lebih baik, jiwa para pahlawan serta semangat pejuang bangsa itu harus menjadi contoh bahwa segala cita – cita yang luhur dapat diraih dengan dengan semangat yang tinggi dan persatuan yang solid” ucapnya.

Acara yang diakhiri dengan pembekalan oleh ketua umum DEPINAS SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga, agar para anggota BKS merasa terbangun kembali semangat juangnya dan merasa lebih optimis dalam wadah BKS ini guna menjadi insan yang mandiri serta berguna bagi masyarakat.

Seusai acara ketua umum DEPIPUS BKS Ferry Juan SH. kepada awak media menyampaikan bahwa tema yang diusung pada HUT. ke 58 BKS ini adalah Berkarya Dan Terus Berkarya Untuk Kemajuan Bangsa.

Ferry juga menambahkan program kerja yang ada di BKS ini selalu bersinergi dengan pemerintah. Organisasi yang didirikan 24 Oktober 1963 harus terus membangun bangsa ini dengan kegiatan atau karya yang positif guna kemajuan masyarakat pada umumnya dan para anggota BKS pada khususnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed