oleh

Dilepas Bupati, Ujang Harap Bisa Bertemu Lagi

Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar malam Ramah Tamah dalam rangka melepas Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana, dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng Jalan Gagak, Selasa 26/10/2021.

Ujang yang telah menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) Bantaeng kurang lebih dua tahun selanjutnya itu mah elu  tempat yang baru di Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Ujang menyampaikan kesannya, selama pengabdiannya di Kab. Bantaeng dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Kab. Bantaeng, apalagi bisa bersinergi bersama menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya harap silaturrahmi tidak putus dan semoga kita semua dapat dipertemukan kembali nantinya”, kata Ujang.

Sementara itu, Bupati Bantaeng mengatakan bahwa kegiatan ini bukan merupakan lepas sambut, namun dibalut dengan nuansa ramah tamah yang tentunya akan mengiringi Bpk. Ujang untuk melaksanakan tugas di kampung halamannya dengan doa kami semoga ke depan karirnya bisa lebih baik lagi dan semakin sukses.
“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarajat menghaturkan apresiasi atas dharma bhakti beliau selama menjabat di Kab. Bantaeng. Kita bersama-sama menjadi bagian dalam menciptakan suasana kondusif yang menjadi modal dasar pembangunan di Kab. Bantaeng. Terima kasih atas sumbangsihnya, semoga beliau dapat kembali ke Bantaeng dengan status Ketua Pengadilan Tinggi”, kata Bupati yang disambut dengan tepuk riuh.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Laporan : Humas Pemkab.

Editor     : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed