oleh

Jum’at Berkah, Kapolres Sinjai Kunjungi dan Berikan Bantuan ke Pondok Pesantren

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI: Sinjai – Keberkahan hari Jum’at tidak dilewatkan oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas-tugas dikantor dia tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi Pondok Pesantren diwilayah Kecamatan Tellulimpoe untuk salurkan bantuan, Jum’at pagi (29/10/2021).

Kali ini, Kapolres Sinjai menyambangi pondok pesantren Nurul Jibal, Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Dan Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ust Muhammad Asri Samar, S.Pd.I.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinnai menyerahkan langsung 10 paket bantuan, berupa beras 5Kg dan 1 liter Minyak goreng yang diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan berupa tali asih untuk biaya pengobatan pimpinan pondok pesantren yang sementara menjalani pengobatan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik., M.Si mengatakan bahwa, paket bantuan tersebut berasal dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada pondok pesantren, setidaknya sedikit bisa membantu meringankan beban perekonomian disituasi Pandemi saat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, “Apalagi pesantren menampung anak-anak yang menimpa ilmu agama sehingga membutuhkan perhatian kita semuanya. Ujarnya.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Dittipidum Bareskrim Mabes Polri bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkas Kapolres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan mematuhi Prokes 5 M. Tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed