oleh

Pemkot Gorontalo Lakukan Studi Komparatif ke Pemkab Buol

Topikterkini.com.Buol – Bupati Buol diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Suwondo D.Sanua S.Sos Menerima Kunjungan studi komparatif Pemerintah Kota Gorontalo terkait Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan dalam Rangka Pelayanan Publik. Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Jumat (29/10/2021).

Tujuan kedatangan rombongan Gorontalo adalah untuk melakukan studi banding peyelenggaraan pemerintahan, dan kemasyarakatan dalam pelayanan publik di Kabupaten Buol. Hal-hal yang ditanyakan oleh rombongan dari kota gorontalo antara lain program yang sesuai untuk kegiatan peningkatan pertumbuhan pusat-pusat perekonomian, seperti budidaya ikan air tawar, tambak percontohan udang vaname, dan One Man One cow dan Mini Ranch.

Pemerintah Kabupaten Buol yang diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesra menyampaikan Selamat datang Kepada Para Rombongan yang melakukan kunjungan studi komparatif pada Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.

” Saya berharap dengan diadakannya Kegiatan ini dapat menyukseskan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah dan dapat membuat perubahan yang lebih baik lagi menyukseskan semua program pemerintah dalam pelayanan yang optimal kepada masyarakat kita serta dapat bersinergi dalam meningkatkan kinerja untuk kesejahteraan masyarakat .” tutup asisten

Kegiatan ini dilaksanakan dengan audiens tukar informasi dan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Kabupaten Buol, serta mengunjungi langsung OPD Tehnis .

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan pertanian, Kepala Bagian Pembangunan Dewan Pengawas PDAM, Tim pakar DPRD kota Gorontalo, Kadis Perikanan Kab.Buol, Kabag Pemerintahan dan Kabag Pembangunan.

Sumber: Prokopim Buol.
Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed