oleh

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 222 Ikut Menyukseskan Peringatan Maulid Nabi SAW

TOPIKTERKINI/LHOKSEUMAWE- Mahasiswa KKN kelompok 222 Universitas Malikussaleh ( UNIMAL ) yang di bimbing oleh Dosen Pembimbing lapangan Ibu Rini Meiyanti S.T., M.Kom, melaksanakan pengabdian di desa Blang pulo, Kec Muara Satu. Yang beranggotakan 9 orang yaitu Sapril Algani S ( Teknik Industri), Zaharudin (Adm.Bisnis), Sihra Rindiani Sagala (Ekonomi Syariah), Sri Nurhayati Berutu ( Ekonomi Syariah), Solehah (Hukum), Marhamah Brutu ( Hukum), Dewi Febrina Bintang (Hukum), Mastura ( Hukum), Sri Rahayu Berutu (Sosiologi). Mereka ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara peringatan Maulid Nabi SAW yang diadakan pada tanggal 30-31 Oktober 2021 di Masjid Almunawwarah Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe

Dalam penyelenggaraan Maulid Nabi SAW tersebut mengusung tema “ Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan Umat Yang Beruswatun Hasanah”dengan mengundang penceramah Tgk.Syukrullah dari Pidie Jaya serta dalam acara tersebut turut hadir pula Geuchik Gampong Blang Pulo serta para perangkat Desa.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dengan dikoordinir langsung oleh pemuda dan para aparatur kampung setempat sekaligus dibantu oleh Menwa dan Mahasiswa KKN PPM kelompok 222 berasal dari kampus Universitas Malikussaleh Lhokseumawe.

H. Syeh Ahmad.HB selaku Geuchik Gampong Blang Pulo menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya acara tersebut

“ Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semoga dengan kegiatan tersebut kita dapat lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta selalu mengamalkan sunah Nabi Besar Muhammad SAW sebagai amal di kehidupan kita bersama”. Ujar H. Syeh Ahmad

Ketua kelompok 222, Sapril Algani S mengatakan bahwa merasa senang ikut berpartisipasi dalam kepanitiaan Maulid Nabi SAW 1443 H.
Sapril juga mengucapkan terimakasih kepada Geuchik Blang Pulo beserta jajarannya telah memberikan izin kepada mereka untuk melaksanakan KKN di Gampong Blang Pulo. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Masyarakat Blang Pulo yang telah menerima mereka dengan baik.

Geucik Blang Pulo juga mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa KKN
“ Tidak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada anak-anak kami dari Universitas Malikussaleh yang KKN di sini, atas bantuan dan jerih payah mereka juga acara bisa sukses dan seperti yang kami harapkan” tutup H. Syeh Ahmad HB Bapak Geuchik Gampong Blang Pulo.

Dilaporkan :  Wendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed