oleh

SAH, PANSUS SELEKSI CASN DPRD BUOL TERBENTUK

Topikterkini.com.Buol –Tindaklanjut pernyataan pers DPRD Buol, Senin (1/11/2021) Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu, S.Sos pada rapat paripurna membentuk panitia khusus (pansus) penyelidikan atas dugaan kecurangan pada seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) Kabupaten Buol, rabu (3/11/2021).

Rapat paripurna pembentukan panitia khusus (pansus) pencari fakta fakta dan penyelidikan Seleksi CASN ini, di pimpin langsung ketua DPRD buol Srikandi Batalipu, S.Sos didampingi Ketua 1 DPRD, Zainudin Rauf dan di hadiri seluruh fraksi fraksi di DPRD Buol.

Rancangan keputusan pimpinan DPRD kabupaten buol No 170.22/27/PIM_DPRD/2021 tentang pengangkatan pimpinan anggota pansus pencari fakta fakta seleksi calon aparatur sipil negara(CASN) yang sebelumnya di bacakan oleh sekretaris DPRD buol. Dra. Ikhlasiani T. Tonggil dan telah di sepakati seluruh pimpinan fraksi dan menetapkan Yaser Butudoka sebagai ketua pansus dari fraksi Gerindra.

Ketua Komisi 1 Ahmad Koloi dihadapan Paripurna menyampaikan kesepakatan dari hasil musyawarah dimana wakil ketua Pansus adalah Bahri Asiki S.SOS dari fraksi Nasdem, dra.Iklasiani tonggil sebagai sekertaris dan ditetapkan pula delapan anggota pansus masing masing, Jamrin Sinyor (Fraksi PKB), Ramli Lampedu (Fraksi Golkar), Karmin Kaimo, S.Ag (Fraksi Gabungan), Yudi Priadi (Fraksi PDI Perjuangan), Amran R. Daimaroto (Fraksi Nasdem) Irwan, M. Saleh, S. Pd, M.Si (FraksiPPP), Ahmad Koloi (Fraksi PKB), Suparmin P. Sura (Fraksi PAN).

Lanjut srikandi setelah kita mendengar rancangan keputusan pimpinan DPRD kabupaten buol,tentang pengangkatan pimpinan anggota pansus, apakah setuju rancangan panitia khusus pencari fakta pelaksanaan seleksi calon aparatur sipil negara(CASN) untuk di tetapkan dan di tandatangani, ucap Srikandi

“Terima kasih atas persetujuan bapak ibu anggota DPRD atas terbentuknya pansus Seleksi CASN ini,”Ucap  Srikandi.

Sebelum menutup paripurna Ketua DPRD Srikandi Batalipu menghimbau kepada Pansus yang baru terbentuk agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanat yang di berikan dalam ketentuan peraturan perundangan undangan.

“Laksanakan Tugas dengan seksama dan lakukan  penelitian dan penelahaan terhadap seleksi CASN di Kabupaten Buol tahun 2021,”tutupnya.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed