oleh

Capaian Vaksinasi Desa Waringin 95%, TNI Polri dan Dikes Tetap Exsis di Masyarakat

 

Topikterkini.com.Lombok Timur— Capaian Vaksinasi di Desa Waringin Kecamatan Suralaga sudah mencapai 95%. Tak hentinya TNI Polri, Dikes dan Pihak Kecamatan untuk memberikan pencerahan dan mengajak masyarakat untuk di Vaksinasi.

Sehingga masyarakat di Desa Waringin tidak perlu di jemput lagi sama petugas melainkan Masyarakat yang datang sendiri ke Lokasi tempat vaksin.

Dengan capaian vaksinasi 95% tersebut sudah maksimal karena Masyarakat juga sudah tau vaksinasi itu sangat baik agar terhindar dari Virus Covid -19.

Kapolsek Suralaga IPDA Bambang mengatakan, Alhamdulillah capaian Vaksinasi di Desa Waringin sudah 95%,” ujar, IPDA Bambang,Sabtu,06/11/2021.

“Kita kejar target, makanya Anggota kita tetap kerahkan turun memantau dan mengajak masyarakat untuk Vaksinasi,” Kata, IPDA Bambang.

” Tingkat kesadaran masyarakat juga Alhamdulillah meningkat, begitu di umumkan besok nya di Vaksinasi Masyarakat langsung datang,” Ucapanya.

“Di Desa yang masih belum mencapai target kita gencarkan vaksinasi ini agar masyarakat suma di Vaksinasi,” Jelasnya.

Ia sangat berterimakasih kepada pihak Puskesmas, Kecamatan, Kepala Desa dan jajarannya kebawah yang sudah membantunya untuk menggerakkan masyy untuk di Vaksinasi.

” Alhamdulillah saya sudah dapat vaksinasi ke Dua ,” Ujar, Warna.

“Emang sih pada saat di vaksinasi agak takut tetapi selesai itu badan terasa enak,” Kata, Ibuk Warna.

Ia berharap pandemiCovid -19 ini secepatnya selesai.

 

Liputan:RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed