oleh

Rangkaian HUTDA Morut ke-8, Pemda Gandeng PDGI Morowali-Morut Gelar Operasi Bibir Sumbing

Topikterkini.com.Morut – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Morowali dan Morowali Utara, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Morowali Utara mempersembahkan kegiatan sosial bertajuk “Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit” Senyum bahagiamu Harapan Morowali Utara, yang di pusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale, Rabu-kamis 10-11 November 2021 pemeriksaan screening awal, dan tanggal 12-13 November Operasi celah bibir dan langit-langit.

“kegiatan baksos dalam rangkaian HUT Morut. Baksosnya di RS (operasi celah bibir dan langit2) Gratis. Puncak kegiatannya operasi bibir sumbing (celah-celah bibir dan langit-langit) tanggal 12-13 November 2021. Tetapi rangkaian kegiatan pra operasi yaitu screening sudah di mulai sejak hari ini sampai hari Kamis. Kegiatan baksos yang di inisiasi oleh Bupati Morut bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Morowali-Morowali Utara dan yayasan smile train, ” ujar Direktur RSUD Kolonodale, dr. Sherly Pede kepada media ini (8/11)

dr. Sherly Pede juga menambahkan bahwa dokter spesialis bedah mulut dari Makassar dan Morowali yang akan hadir dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, berdasarkan informasi dari ketua PDGI Morowali-Morut saat ini sudah 26 pasien mendaftarkan diri. Jika masih ada tambahan, maka jangka waktu pendaftaran sejak senin hingga kamis 8-11 November batas akhir pendaftaran. Karena setiap pasien harus melewati proses screening. Usia minimal pasien berumur 3 bulan.(beritamorut.com).

Editor: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed