oleh

Lotim di Buat Heboh Baleho Ucapan Selamat Hari Pahlawan Bulan Oktober Terpampang di Kantor Pol PP

Topikterkini.com.Lombok Timur– Satu baleho terpampang di depan kantor Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP ) Lotim. Baleho tersebut ada yang salah di bulanya menuai kritikan.

Baleho tersebut terpampang poto Bupati, wakil Bupati dan Poto Kasat Pol Pol Pp yang bertuliskan Selamat Memperingati Hari Pahlawan 10 Oktober 2021, Pahlawan ku adalah Inspirasiku.

Yang di persoalkan bulan yang tercantum di Baleho Bulan Oktober nya, padahal hari pahlawan bulan untuk memperingati nya tidak Pernah berubah sampai sekarang.

Semua orang yang melewati jalan tersebut menyempatkan dirinya melihat baleho yang sudah terpasang bulan Memperingati nya sudah berubah.

” Sangat kita sayangkan masak bulan peringatan hari pahlawan sudah berubah ke bulan Oktober padahal sudah lewat,” Ujar, Ajis, salah satu warga yang melewati jalan tersebut dan sempat membaca balehonya,Rabu,10/11/2021.

“Ini di Depan kantor Sat Pol PP sangat memalukan sekali. Apakah tidak di lihat dulu sebelum di pampang di kantor nya,” Kata, Ajis.

” Ya semua manusia tidak luput dari kesalahan, maksudnya saya di ganti lah balehonya jangan di biarkan,” Jelasny.

Sangat kita sayangkan terpampang di depan kantor tidak di perbaiki malahan di biarkan.

Menanggapi hal tersebut Kasat Pol PP Lotim H.Sudirman mengatakan, Anggota tidak pernah laporan ke saya terkait pemasangan baleho , Ujar, Sudirman.

” Saya sudah tergur anggota yang memasang nya, dan kita akan turunkan,” Jelasnya.

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed