oleh

Polsek Palembayan Polres Agam Gelar Vaksinasi di Dua Titik.

Topikterkini.com. Agam,Sumbar – Polsek Palembayan Polres Agam Sukses Melaksanakan vaksinasi di dua titik, Bekerjasama dengan Tim Medis Puskesmas Kota Alam. Selasa, (9/11/ 2021)

 

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang menyasar para pelajar dan masyarakat umum ini dilaksanakan di dua tempat, diantaranya di jorong Bamban Nagari Ampek Kota Palembayan dengan petugas Tim Medis Puskesmas Palembayan bersama anggota Polsek dan di aula Ruangan Mediasi kantor Kapolsek Palembayan.

 

Kepada media ini, Kapolsek Polsek Palembayan, Iptu Riki mengatakan bahwa pada Tahap 1 sebanyak 524 orang telah di

Vaksinasi dana 63 orang pada tahap 2.

 

Adapun jenis Vaksin yang di gunakan adalah:

 

1. Sinovac. : 320 Dosis (Terpakai 317 Dosis)

2. Moderna : 210 Dosis

3. Pfizer : 60 Dosis

 

Sesuai dengan data yang telah berhasil dihimpun berjumlah 587 orang dengan rincian vaksin sesuai dengan data sebelumnya.

 

Salah satu tokoh dan pengampu adat Minang sumbar , Nofriyol Datuak Rajo nan Panjang, berharap agar masyarakat mendukung program vaksinasi.

 

“Mari sukseskan vaksinasi, ciptakan kekebalan komunitas, bersama kita lawan covid-19, tetap jaga dan terapkan Prokes serta pola hidup yang sehat,”imbuhnya.

 

Dia mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dan terhasut oleh isu isu yang tidak benar alias Hoaks terkait vaksin, yakinklah pemerintah akan selalu berbuat yang terbaik guna memutus rantai penularan Corona.

 

“Mensana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat dan sehat, tetap berdoa semoga Allah SWT segera mengangkat wabah ini dari muka bumi khusus tanah persada Nusantara Indonesia yang sama kita cintai,”pungkas Nofriyol Datuak Rajo Nan Panjang.

Liputan: DR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed