oleh

Kapolsek Bokat Pimpin Pam Hari Raya Galungan di Desa Mooyong

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol, Personel Polsek Bokat yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Zulkifar melaksanakan pengamanan hari raya Galungan di Desa Moyoong, Kecamatan Bukal, Rabu (10/11/2021) pukul 08.00 WITA.

Perayaan Galungan yang dilaksanakan di Pura Ragatra Desa Mooyong ini berupa persembayangan yang dipimpin oleh Ketua Adat Bali I Komang Suniarta didampingi Tokoh Agama Hindu lainya.

” Pengamanan ini bertujuan untuk kelancaran dan ketertiban serta mencegah terjadinya hal hal yang dapat menggangu kamtibmas pada saat pelaksanaan persembahyangan ” Ungkap Kapolsek Bokat.

Kapolsek Bokat yabg didampingi Kanit Binmas Ipda Arizal, SH melakukan Pengamanan baik dihalaman sekitar tempat Ibadah maupun jalan arah menuju pintu masuk dan keluar Pura Ragatra dan juga sebelum dimulainya ibadah Kapolsek Bokat terlebih dahulu menemui ketua adat untuk menyampaikan Himbauan tentang Protokol kesehatan agar disampaikan kepada seluruh warga yang hadir memakai masker serta menjaga jarak.

Seluruh rangkaian persembahyangan dalam rangka hari raya galungan berakhir sekitar pukul 10.00 WITA berlangsung lancar, tertib dan aman.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed