oleh

Menebarkan kebaikan , giat Jum’at Barokah, Polres Pelabuhan Belawan sasar Warga Kurang Mampu di sekitarnya

TOPIKTERKINI/BELAWAN-Tetap bersinergi membangun sikap Humanis, Pihak Polres Pelabuhan Belawan membagikan nasi bungkus dan santunan kepada warga kurang mampu di sekitar wilkumnya Jumat (12/11).

Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka exist menjalankan Program Jumat Barokah di institusi ke polisian Polres Pelabuhan Belawan yang sejak lama rutin dilaksanakan .

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., saat ditanyai oleh awak media terkait ke giatan Jumat barokah yang berlangsung itu pun menjelaskan .

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian insan bhayangkara satuan Polres Pelabuhan Belawan , yang sasaran nya terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan” ujar Wakapolres menjelaskan.

Waka polres- Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., s juga menambahkan.

“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan makanan berupa nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu yang berdiam di Simpang Pajak Baru dan Simpang Sicanang Belawan” Ujar Wakapolres

Di nilai institusi yg ber uniform coklat di Belawan ini mantap dengan slogan “presisi” nya dan mendapat Apresiasi dari sejumlah pemerhati sosial di Belawan.

Melalui awak media Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si ,s juga menyampaikan arahan dan pesan dari Kapolres pelabuhan Belawan –AKBP Faisal Rahmat H.S SIK SH MH .

“Kami berharap apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kurang beruntung ” ujarnya terbata² , menandai kerendahan hatinya -Red.

Sambung nya lagi , ” Pak Kapolres juga mengajak kita untuk bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Belawan” ucap pak waka , yang disambut anggukan kepala dari warga menandai setuju.

Kegiatan Jum at barokah berakhir dengan baik , Warga yang mendapatkan bantuan pun mengucapkan terimakasih kasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan

( Edy sihotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed