oleh

Pengangkatan Ketua Paguyuban Suku Asli Untuk Kecamatan Rangsang Pesisir

Topikterkini.com. Kep.Kab Meranti,Riau – Acara pengangkatan Pengurus Tungkat Batin Suku Asli Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti yang dilaksanakan di ruang kantor Abdesi jalan pelabuhan Selatpanjang.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Rangsang Pesisir, Danramel 02 Kepulauan Meranti ,UPT Camat Rangsang Pesisir ,Ketua LAM Rangsang Pesisir dan Ketua Forum Kepala Desa Rangsang Pesisir.(6/11/21)

 

Ketua perkumpulan Batin Suku Asli kabupaten Kepulauan Meranti Yufendi dalam sambutanya mengatatakan, “Dengan terbentuknya Tungku Batin Suku Asli ini Saya harap semua pengurus dapat melaksanaka program sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga kita karena itu merupakan pedoman kita dalam melakukan kegiatan dan membesarkan organisasi ini terutama melaksanakan sosialisasi kepada warga kita di Rangsang Pesisir ini,” terangnya.

“Disamping itu selaku ketua yang diberikan mandat serta Amanah agar dapat menjaga nama baik suku kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan serta menjaga hubungan silatutahmi antara sesama paguyuban yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti karena hak dan kewajiban masyarakat itu adalah sama di mata Pemerintah baik di pusat maupun didaerah,”harapnya ke ketua yang diberikan mandat.

 

Masih bersama Yufendi, “Untuk pengurus paguyuban Suku Asli Di Kecamtan Rangsang Pesisir ini kita saya berharap dapatlah menyesuaikan diri dengan paguyuban lainya di daerah Meranti ini demikian,”papar Yufendi di akhir pidatonya.

 

Hal senada juga di sampaikan Camat Rangsang Pesisir Asmawi, “Sampai saat ini kita baru tau bahwa adanya terbentuk Paguyuban Suku Asli di Kepulauan Meranti yang diketuai oleh Batin Yufendi ketua suku asli Kabupaten Meranti, saat ini Batin Yufendi telah melantik pengurus Tungkat Batin Suku asli di Rangsang Pesisir Kabupaten Meranti dan selamat sukses bagi Ketua yang terpilih untuk memegang amanah dari Paguyuban ini,”ujar Camat Rangsang.

 

“Saya juga berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengurus baik di pemerintahan Kecamatan,maupun di Kabupaten agar bisa bersinergi bersama,”tutup Camat mengakhiri sambutannya.

 

Laporan : Karyono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed