oleh

Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Kepulauan Meranti Berjalan Tertib

Topikterkini.com Kep.Kab Meranti,Riau – Sabtu,13 november 2021 pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Meranti dilaksanakan, terkhususnya Desa Dedap pelaksanaan berjalan lancar dan tertib.

Untuk menentukan pemimpin yang terbaik yang di usung oleh masyarakat sebagai orang nomor satu yang di beri kepercayaan untuk mengemban amanah roda pemerintahan Desa dengan tujuan apa yang menjadi kepentingan maupun aspirasi masyarakat bisa terwujud sesuai visi misi ,maupun program progam yang di paparkan semasa kampanye.

Yang terpantau oleh awak media ini tiga Desa yang hari ini juga serentak melaksanakan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Tasik Putri Puyu yaitu Desa Dedap, Desa Bandul dan Desa Tanjung Padang.

Untuk Desa Dedap dari empat calon yang meraih suara terbanyak yaitu Mansur, Desa Bandul dari lima calon meraih suara terbanyak yaitu H.Karyawan, sedangkan untuk Desa tanjung Padang dari empat calon suara terbanyak yaitu Izwan.

Keamanan selama prosesi pencoblosan didekat kotak suara dijaga oleh pihak Kepolisian ,TNI , Linmas hingga selesai penghitungan kertas suara.

Zulkifli ,spdi selaku Panitia pelaksana memaparkan, “Saya sangat berterimakasih terutama seluruh rekan rekan yang sudah mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, tentunya juga kepada pihak Pemerintah Desa dan tidak kalah pentingnya dari pihak Kepolisian maupun Babinsa yang masih terus mengawal proses selama berjalannya pemilihan khususnya desa dedap ini,”ungkap Zulkifli ke awak media ini.

Sambungnya lagi, “Tentunya kami selaku panitia sudah di amanahkan dan tahap demi tahap yang kami lakukan sesuai dengan perbub tidak ada satupun yang terlambatkan ,hanya kemaren ada tertunda dua bulan karena covid 19 tapi setelah diputuskan dari dinas PMD bahwa tanggal 13 hari puncak pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Kepulauan Meranti. Mudah mudahan sampai hari ini berjalan aman aman saja dan tiada hambatan semua di ikuti seluruh kandidat dan hari minggu jam 2 sore insya allah kita pleno di kantor desa Dedap itulah yang terbaik,”tutur ketua panitia penyelenggara Zulkifli, S.Pdi.

Kepolisian Polres Meranti saat diwawancarai menyampaikan, “yang sengaja di turunkan untuk keamanan selama pemilihan Kepala Desa serentak di Kecamatan Tasik Putri Puyu yaitu Mulyadi,”ucapnya.

Laporan : karyono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed