oleh

Dalam Rangka HUT ke-71, Polairud Polres Dumai Gelar Donor Darah Massal

Topikterkini.com Dumai,Riau – Dalam rangka HUT Polairut ke-71 tahun, Polairud Polda Riau bersama Polairud Polres Dumai gelar Bhakti Sosial Donor Darah di gedung aula Polres Dumai,selasa 16 november 2021.

Di acara Donor Darah tersebut juga tampak ikut serta seluruh jajaran Polres Dumai,Airud Baharkam,Airud Polda Riau,Jajaran TNI(AD,AL dan AU)Basarnas,Forkompimda Dumai, Karyawan Superstar Hotel dan seluruh jajaran Polairud Dumai.

Di Hut Airud ke-71 pada tahun ini bertemakan “Polri Yang Presisi Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

Kasat Polairud Polres Dumai AKP BUDI RAHMADI, S.H menyampaikan, “Giat ini kami laksanakan untuk umum dan ini sebagai bentuk sinergiritas Polairud Polres Dumai sesuai dengan tema kita pada tahun ini,” ujar Kasat Polairud saat wawancarai oleh awak media ini.

Disambungnya lagi, “Dalam Rangka Hut ke-71 ini sebelumnya kita dari Polairud sudah juga melaksakan Bhati Sosial bagi sembako untuk panti asuhan, saat ini Donor Darah dan tanggal 17 november kita buka Vaksin untuk 1 dan 2,” ungkap AKP Budi Rahmadi, S.H di saat acara Donor Darah pas diwawancarai awak media ini.

Liputan : Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed