oleh

Personil Gabungan Kawal PAM Pawai Takhruf dan Pembukaan MTQ ke X Tingkat Kabupaten di Lakea

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol, Personel gabungan yang terdiri dari Polres Buol, Polsek Biau, Sat Pol PP serta Dishub melaksanakan pengamanan pembukaan MTQ Ke -X tingkat Kabupaten Buol bertempat di Desa Lakea II, Kecamatan Lakea, Senin (15/11/2021) pukul 20.30 WITA.

Pembukaan MTQ Ke-X di Kecamatan Lakea ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Sulteng H. Ulyas Taha, dihadiri Bupati Buol, Wakil Bupati Buol, Forkopimda Kab. Buol, Kafilah dari 11 Kecamatan serta warga yang datang untuk menyaksikan pembukaan.

Pelaksanaan MTQ Ke – X yang direncanakan selama 6 hari ini dimulai dari tanggal 15 a/d 20 November 2021 dengan melombakan beberapa pertandingan yang akan diikuti oleh peserta dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Buol.

Sebelumnya pada siang hari pukul 14.00 WITA dilaksanakan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh seluruh kontingen Kafilah dari masing-masing Kecamatan yang menggunakan puluhan kendaraan roda empat dengan rute start dari Arena MTQ desa Lakea II melintasi Desa Ngune, Lakea I, Lakuan Buol, Lakuan Tolitoli kemudian putar balik kembali menuju tempat star di arena Mtq.

Pawai Ta’aruf hingga acara pembukaan ini dipimpin langsung Kabag Ops AKP Reky PH. Moniung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, turut serta memimpin pengamanan dan pengawalan kali ini Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH, Kasat Sabhara AKP Jefri Makal serta Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH.

“Pawai Ta’aruf serta pembukaan Mtq berjalan lancar, tertib dan aman selanjutnya seluruh Kafilah kembali ke mess masing-masing untuk persiapan lomba yang akan digelar besok hari hingga malam nanti” Ungkap Kabag Ops.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed