oleh

Hadiri Pelantikan Kades di Dua Desa, Ketua DPRD Buol : Selamat bekerja Untuk Memajukan Desanya

Topikterkini.com.Buol – Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu S.Sos bersama anggota DPRD Buol Dapil III dari partai Golkar, Ramli Lampedu menghadiri Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Binuang Kecamatan Bukal dan kepala desa Pujimulyo Kecamatan Momunu, Periode 2021- 2027, senin (16/11/2021).

Bupati Buol, Amirudin Rauf melantik dua kepala desa, dalam sambutannya
mengucapkan, puji syukur kehadirat Allah SWT, hari ini kita baru saja menyaksikan bersama pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa Binuang kecamatan Bukal dan Kepala Desa Pujimulyo Kecamatan Momunu yang merupakan hasil Pilkades serentak 41 desa pada Oktober lalu.

Di dua kesempatan yang sama, Bupati Amirudin juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan nya kepada pelaksana Tugas di dua Desa tersebut.

“Bagi kepala Desa terpilih juga wajib berterimakasih dan penghargaan nya kepada pelaksana tugas kades yang telah menyelenggarakan tugas Pilkades dengan sebaik baik nya.”kata Bupati.

Bagi Kepala Desa yang baru saja di Lantik, Bupati berharap agar menjalin persatuan dan menjadi perekat tanpa harus memilih dan memilah yang mendukung atau tidak mendukung agar seluruh program bisa berjalan.

“Saudara saat ini telah mengemban amanat dari masyarakat di Desa yang saudara pimpin, program akan sukses dan akan maju serta mandiri jika masyarakat tidak terkotak kotak,” himbaunya.

Di dua momentum yang sama, kepada media ini Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu, S.Sos juga mengucapkan selamat kepada kepala Desa yang baru saja di Lantik.

“Tentu saya ucapkan Selamat kepada para Kepala Desa yang baru saja di Lantik oleh Bupati Buol atau wakil Bupati, jangan menunggu karena kerja sudah di depan mata, tantangan di era digital saat ini menuntut bagi seorang pemimpin agar lebih kreatif, inovatif dan solutif,” ujar kader orang nomor 1 di parlemen Buol.

Didampingi legislator Partai Golkar dapil III, Ramli Lampedu, Srikandi Batalipu berharap kerja sama dan sinergitas antara sesama unsur pemerintahan di Desa seperti, BPD, LPM dan harmonisasi dengan para tokoh adalah sesuatu yang menjadi syarat mutlak memajukan Desanya

“Para kades yang terpilih ini harus bisa lebih baik terus menjalin Komunikasi, Koordinasi agar dalam berkonsolidasi menjalankan roda pemerintahan bisa berjalan efektif dan efisien guna membangun desanya lebih maju lagi kedepan,”Pungkas Srikandi.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed