oleh

Polairud Polres Dumai Selenggarakan Vaksin Massal Dalam Rangka Hut AIRUD Ke-71 Tahun

Topikterkini.com. Dumai,Riau – Selalu bersinergi untuk masyarakat ,dalam rangka Hut AIRUD ke-71 Polairud Polres Dumai menggelar giat vaksin massal di gedung Aula Polres Dumai.(19/11/2021)

 

Dipagi jum’at barokah puluhan masyarakat Kota Dumai berombongan penuhi gedung Aula Polres Dumai untuk mengikuti Vaksin, yang mengikuti vaksin tersebut terdiri dari :

1. ASN Kota Dumai

2. Masyarakat Umum

3. Siswa SMP Negeri 8 Dumai

4. Siswa MAN 1 Dumai

Vaksin ini dilaksanakan untuk menjaga ketahan tubuh agar terhindar dari virus atau penyakit.

 

Di kegiatan ini juga tampak hadir langsung Kapolres Dumai AKBP Muhamad Kholid yang didampingi langsung oleh Kasat Polairud Polres Dumai AKP.Budi Rahmadi,S.H dan juga Kasat Lantas AKP.Akira, menyapa langsung peserta vaksin yang hadir.

 

Disamping itu salah satu pengawas siswa dari SMP Negeri 8 Dumai menyampaikan, “Kami berterima kasih kepada Polairud Polres Dumai sudah menggelar vaksin massal dan kami ucapkan Selamat Hari Jadi Airud Ke-71 semoga sukses selalu dan selalu ada untuk masyarakat Kota Dumai,”ucap Indah pengawas siswa SMPN 8 Dumai saat di wawancarai awak media ini.

 

Ditempat yang sama Kasat Polairud menyapaikan, “Kami dari Polairud yang mengadakan acara ini pada hari jum’at yang barokah ini,giat vaksin ini akan berlanjutkan oleh Polres Dumai beberapa hari kedepan dan acara vaksi yang dibuka oleh Polairud hanya satu hari ini saja,”ujar AKP.Budi Rahmadi,S.H saat diwawancarai awak media.

 

Sambungnya lagi, “Kami akan selalu bersinergi untuk masyarakat Kota Dumai seperti tema Polairud tahun ini “Polri Yang Presisi Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh” acara puncak Hut Polairud Ke-71 jatuh pada tanggal 1 Desember 2021,”Tegas Kasat Polairud Polres Dumai.

 

Kegiatan ini berjalan dengan teratur dan tertip, dan seluruhnya memakai masker mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

 

Liputan : Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed